PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 28 June 2016

Minyak Menguat Lebih dari 3% Setelah Hasil Brexit

BESTPROFIT FUTURES (29/6) - Harga minyak berakhir lebih tinggi untuk pertama kalinya dalam tiga sesi terakhir pada hari Selasa, rebound dari aksi jual Brexit berbahan bakar yang mengirim minyak mentah berjangka untuk tujuh minggu terendah di tengah kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi global.
Ancaman pemogokan serikat pekerja minyak dan gas di Norwegia dan melemahnya dolar AS juga memberikan dukungan untuk harga minyak.
Sementara itu, harga gas alam mendapat dorongan yang berhubungan dengan cuaca, dengan volatilitas terikat atas berakhirnya kontrak berjangka pada bulan July, rally lebih dari 7 %, yang dapat menambahkan tekanan.
Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk kontrak bulan Agustus naik $ 1,52 atau 3,3 %, untuk menetap di level $ 47,85 per barel di New York Mercantile Exchange, sementara minyak Brent untuk bulan Agustus menguat $ 1.42 atau 3 %, ke level $ 48,58 per barel.
Pada hari Senin, minyak mentah WTI menetap pada level terendahnya dalam lebih dari seminggu terakhir, sementara Brent selesai pada tingkat terburuk dalam tujuh minggu seiring para investor melakukan aksi jual global yang lebih luas karena dampak dari pemilihan suara di Inggris yang secara tak terduga untuk meninggalkan Uni Eropa pada pekan lalu, yang disebut Brexit. (knc)
Sumber : Market Watch