PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 28 June 2016

David Cameron Bertemu Pemimpin Uni Eropa Setelah Referendum

BESTPROFIT FUTURES (29/6) - Perdana Menteri Inggris David Cameron akan bertemu dengan para pemimpin Uni Eropa untuk pertama kalinya sejak Inggris memutuskan untuk keluar dari blok negara-negara Eropa itu.
Perdana menteri akan bertemu dengan para pemimpin negara-negara anggota Uni Eropa dalam KTT di Brussels pada Selasa (28/06).
Ia dijadwalkan menghadiri jamuan makan malam dengan mereka setelah bertemu dengan Presiden Dewan Eropa, Donald Tusk, dan Presiden Komisi Eropa, Jean-Claude Juncker.
David Cameron direncanakan akan menyerukan kepada pemimpin dari 27 negara anggota dan lembaga-lembaga terkait di Uni Eropa untuk mengambil pendekatan 'konstruktif' dalam perundingan mengenai hubungan baru dengan Inggris.
Namun pemimpin-pemimpin Jerman, Prancis dan Italia telah mengatakan bahwa tidak akan ada perundingan 'tidak resmi' tentang masa depan hubungan Inggris dengan Uni Eropa sampai pemerintah Inggris memulai mekanisme formal untuk keluar dari blok itu.
Jean-Claude Juncker sudah menyerukan kepada Inggris untuk 'memperjelas posisinya' terkait dengan keluar dari Uni Eropa secepat mungkin.
Hasil referendum pada Kamis (23/06) yang memutuskan Inggris keluar dari Uni Eropa mengguncang stabilitas Inggris dan Uni Eropa serta berdampak pada ekonomi dunia.
Sumber : BBC