PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 15 May 2016

Stoxx Europe 600 Ditutup Menguat 0,5% Minggu Lalu

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/5) - Bursa saham Eropa ditutup menguat minggu lalu menyusul data ritel AS yang lebih tinggi dari perkiraan memicu optimisme akan kondisi ekonomi negara tersebut.
Indeks Stoxx Europe 600 ditutup menguat 0,5% akhir minggu lalu setelah laporan penjualan ritel AS pada bulan April naik paling tinggi dalam setahun.
Hugh Grieves dari Miton Group mengatakan data ritel AS memnang terlihat memuaskan, terutama terkait laporan laba peritel di negara tersebut.
“Kepercayaan investor telah terguncang belekangan ini, tetapi ini dapat memberikan kepercayaan pasar bahwa ekonomi sedang tidak melambat,” katanya, seperti yang dikutip dari Bloomberg, Jumat (13/5/2016).
Sektor ritel membukukan kinerja terbaik di antara sektor industri lain. Tesco Plc dan Distribuidora Internacional de Alimentacion SA naik lebih dari 3,8%.
Sementara itu, Eutelsat Communications SA anjlok 28% setelah operator satelit Perancis tersebut memangkas proyeksi untuk tahun ini dan berikutnya. Peer SES SA anjlok 8,1%.

Sumber :  bisnis.com