PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 May 2016

Saham AS Jatuh pasca Laporan Kinerja Disney dan Macy Picu Selloff

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/5) - Saham AS jatuh untuk pertama kalinya dalam empat hari, membalikkan reli mereka pada hari Selasa setelah laporan kinerja yang mengecewakan dari Macy Inc sampai Walt Disney Co meningkatkan kekhawatiran bahwa konsumen Amerika masih ragu-ragu untuk meningkatkan pengeluaran.
Laporan kinerja yang tidak sesuai dengan harapan dari Disney dan Macy mengirim saham diskresioner konsumen jatuh menuju penurunan terbesar dalam tiga bulan menyusul investor menunggu laporan pemerintah hari Jumat untuk penjualan ritel AS. Fosil Group Inc juga melaporkan hasil yang lemah, sementara laporan pendapatan dari J.C. Penney Co dan Nordstrom Inc akan dirilis minggu ini Penurunan ekuitas diperdalam dalam perdagangan sore dengan pengembang obat memimpin penurunan untuk saham kesehatan dan bank menghapus kenaikan mereka
S & P 500 turun hampir 1 persen ke level 2,064.56 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah naik 1,3 persen kemarin, yang merupakan terbesar dalam dua bulan.
Dengan mendekati akhirnya periode pelaporan laba, analis telah memoderasi prediksi mereka untuk penurunan laba kuartal pertama dalam perusahaan S & P 500 menjadi 7,4 persen, dari 10 persen bulan lalu. Sejauh ini, sekitar 75 persen dari perusahaan-perusahaan yang telah merilis laporan laba mereka berhasil mengalahkan perkiraan laba, dan 54 persen mampu melebihi proyeksi penjualan.
Sementara itu, pedagang berspekulasi bahwa Federal Reserve akan tetap menahan diri dalam melakukan pengetatan kebijakan moneter setelah data pekan lalu menunjukkan kenaikan yang lebih sedikit dari perkiraan untuk data pekerjaan bulan lalu. Pedagang sekarang mengkalkulasi di kemungkinan 4 persen untuk suku bunga yang lebih tinggi pada bulan Juni, dibandingkan dengan 22 persen pada dua minggu lalu. Februari 2017 sekarang diprediksi menjadi bulan pertama untuk setidaknya kenaikan suku bunga pinjaman AS akan dilakukan. (sdm)
Sumber: Bloomberg