PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 12 May 2016

Saham AS Ditutup Sedikit Berubah seiring Penurunan Apple Imbangi Gain Monsato

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/5) - Saham AS ditutup sedikit berubah di sesi yang cenderung naik turun, seiring kenaikan harga minyak mendorong rebound pada sore hari dissat aksi jual di Apple Inc. diimbangi oleh keuntungan di Monsanto Co
Saham Apple jatuh ke level terendah 22-bulan setelah sebuah laporan meningkatkan spekulasi bahwa penjualan iPhone terus merosot. Monsanto melonjak 8 persen seiring seorang pakar mengatakan bahwa Bayer AG sedang menjajaki tawaran potensial untuk pesaing di AS.
S & P 500 turun kurang dari 0,1 persen ke level 2,064.29 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah berayun di antara keuntungan dan kerugian. Penurunan sebelumnya tertahan di harga rata-rata indeks selama 50 hari terakhir. Nasdaq 100 Index kehilangan 0,4 persen imbas penurunan Apple.
Naik turunnya ekuitas dalam seminggu terakhir berlanjut seiring ekuitas berjuang untuk mendapatkan kembali momentum ke atas yang masih sulit diraih sejak S & P 500 mencapai level empat bulan tertinggi tiga minggu lalu.
Presiden Fed Boston Eric Rosengren terdengar memberika nada hawkish hari ini, mengatakan data baru baru ini membenarkan kenaikan suku bunga lebih lanjut secara bertahap dan pembuat kebijakan bisa mengambil risiko memicu gejolak di pasar real estat komersial apablila mereka menunda melakukan tindakan terlalu lama.
Dengan musim pendapatan yang hampir berakhir, analis memperkirakan pendapatan pada perusahaan S & P 500 turun 7,4 persen pada kuartal pertama. Di antara 90 persen anggota yang telah mengumumkan hasil sejauh musim ini, 75 persen mengalahkan perkiraan laba, dan 54 persen melebihi proyeksi penjualan. (sdm)
Sumber: Bloomberg