PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 17 May 2016

Membaiknya Data Ekonomi AS Memberi Godaan Bagi Pembeli Dolar

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/5) - Dolar menjadi cukup murah untuk menggoda pembeli pascca kerugian selama tiga bulan, menurut Bank of America Corp dan Toronto-Dominion Bank.
Keuntungan bersih investor sebesar 12 persen mendapati bahwa greenback undervalued, terbesar dalam 10 bulan, menurut survei Bank of America bulan ini. Mata uang AS berada di peringkat buy terkuat di Kelompok 10 negara karena prospek peningkatkan ekonomi meningkatkan potensi bagi Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lagi, kata Toronto-Dominion, pemberi pinjaman terbesar kedua di Kanada.
Setelah kerugian selama tiga bulan hingga April, Indeks Bloomberg Dollar Spot telah meningkat selama dua minggu terakhir, pemangkasan kerugian tahun ini sebesar 3,7 persen. Menandai kinerja ekonomi yang lebih kuat menambah bukti yang dapat meyakinkan bank sentral untuk melakukan pengetatan kebijakan. Kenaikan dalam greenback muncul karena inflasi, penjualan ritel dan data kepercayaan konsumen indikasikan ekonomi terbesar di dunia tersebut mencoba keluar pelemahan yang sedang terjadi.
Greenback sedikit berubah di $ 1,1314 per euro dan 109,08 yen pada pukul 14:28 siang di New York. Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah.(frk)
Sumber: Bloomberg