Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 16 May 2016

Goldman Melihat Permintaan Diatas Produksi, Minyak Naik ke 6 Bulan Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/5) - Minyak naik ke level tertingginya enam bulan terkait Goldman Sachs Group Inc bahwa mengatakan pasar bergerak ke defisit awal dari yang diharapkan mengikuti gangguan pasokan di Nigeria dan peningkatan permintaan.
Minyak berjangka naik 3,3 persen di New York. Peralihan ke defisit pasokan bulan ini datang satu kuartal lebih cepat dari perkiraan, Goldman Sachs mengatakan dalam sebuah laporan. bank menaikkan perkiraan harga, sambil memproyeksikan kembali surplus awal tahun depan. Serangan militan dan pemadaman pipa telah memangkas volume minyak Nigeria setidaknya 30 persen, menteri perminyakan mengatakannya pekan lalu.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik $ 1,51 untuk berakhir di $ 47,72 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini adalah penutupan tertingginya sejak 3 November. Harga telah mengalami kenaikan lebih dari 80 persen dari terendahnya di tahun ini.
Brent untuk pengiriman Juli naik US $ 1,14, atau 2,4 persen, ke $ 48,97 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak tersebut juga ditutup pada level tertingginya sejak 3 November. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi dengan premi sebesar 55 persen untuk WTI Juli.(mrv)
Sumber: Bloomberg