PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 2 May 2016

Ekspor Irak Mendekati Rekornya, Minyak Turun Dibawah $ 45 di New York

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/5) - Minyak menurun untuk hari kedua karena ekspor Irak mendekati rekor tertingginya pada bulan April, menambahkan barel menjadikan kelebihan pasokan di seluruh dunia yang mendorong harga yang lebih rendah.
Minyak mentah menetap di bawah level $ 45 per barel di New York setelah menguat ke tertinggi lima bulan di pekan lalu. Irak, termasuk penjualan oleh Pemerintah Daerah Kurdistan, dikirim sebesar 3,36 juta barel per hari bulan lalu, seorang juru bicara mentri minyak mengatakan melalui pesan teksnya pekan. Ekspor mendekati rekor tertinggi pada November sebesar 3.365.000 barel per hari. Sementara aksi protes termasuk penyerbuan parlemen di Baghdad pada Minggu tanpa mempengaruhi produksi minyak mentah, bahkan karena gejolak politik mengancam untuk melumpuhkan pemerintah produsen terbesar kedua OPEC tersebut.
Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni turun $ 1,14, atau 2,5%, untuk menetap di level $ 44,78 per barel di New York Mercantile Exchange. Total volume perdagangan sekitar 26% di bawah rata-rata 100-hari.(yds)

Sumber: Bloomberg