Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Tuesday, 3 May 2016

Data Laba Bervariasi, Bursa Saham AS Turun Pada Sesi 1

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/5) - Saham AS turun, dengan S & P 500 menuju tiga pekan terendahnya, di tengah kecemasan yang kembali atas melambatnya laju pertumbuhan global melesunya dari laba perusahaan.
Data pabrik di Inggris Raya dan China yang lebih lemah dari perkiraan mengingatkan investor dari kelesuan di seluruh dunia yang mengirim ekuitas menuju kinerja terburuk yang pernah dimulai di tahun ini. Pada saat yang sama, data laba AS tetap bervariasi, dengan American International Group Inc jatuh 1,7% setelah membukukan seperempat menguntungkan ketiga seccara beruntun, sementara Pfizer Inc menambahkan 3,4% karena laba yang mengalahkan prediksi serta meningkatnya prospek. Saham perbankan turun untuk ketiga kalinya dalam empat hari setelah memperkuat reli dari level terendahnya pada Februari. 
Indeks S & P 500 turun 0,9% menjadi 2,062.15 pada 12:41 siang di New York, pada laju untuk penurunan tertajamnya sejak 7 April  setelah rebound kemarin yang diikuti penurunan mingguan terburuk sejak Februari. Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 154,91 poin, atau 0,9%, ke level 17,736.25. Nasdaq Composite turun 1% ke level terendah satu bulan. Volume perdagangan 23% di atas rata-rata 30-hari untuk saat hari ini.(yds)
Sumber: Bloomberg