PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 3 May 2016

Bursa Saham AS Ditutup Turun Menuju Pekan Ke Tiga Terendahnya

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/5) - Saham AS Ditutup jatuh, dengan S & P 500 anjlok ke terendah tiga pekan, di tengah kecemasan kembali atas melanbatnya laju  pertumbuhan global serta melesunya dari data laba perusahaan.
Indeks S & P 500 turun 0,9% menjadi 2,063.43 pada 16:00 sore di New York, jatuh untuk ketiga kalinya dalam empat hari. Indeks melonjak 0,8% untuk memulai bulan pada hari Senin dalam pemulihan dari penurunan mingguan terburuk sejak Februari.
Sebuah lonjakan yang dipicu oleh kenaikan harga minyak yang menopang S & P 500 rebound sebanyak 15 persen dari rendah bulan Februari tersendat pekan lalu di tengah lesunya hasil perusahaan, yang memicu tanda-tanda kenaikan pertumbuhan ekonomi dan memudarnya kepercayaan konsumen. Indeks acuan mencapai empat bulan tertingginya pada tanggal 20 April, menutup jarak 1,3% dari rekor Mei lalu, dan mengambil valuasinya dekat puncaknya.
Analis masih memproyeksikan penurunan 8,2% pada laba kuartal pertama untuk perusahaan S & P 500. Prediksi datang untuk penurunan 4,8% dalam kuartal saat ini, dibandingkan dengan perkiraan pertumbuhan 3,7% ketika tahun ini dimulai.(yds)
Sumber: Bloomberg