PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 18 May 2016

Bursa AS Ditutup Stagnan Karena Penguatan Dolar Pasca Risalah The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/5) - Bursa saham AS berakhir sedikit berubah, dolar menguat dan Treasuries jatuh, setelah risalah menunjukkan diskusi kenaikan suku bunga Federal Reserve pada awal Juni ditimbang terhadap tanda-tanda ekonomi Amerika mendapatkan momentum.
Pernyataan The Fed dari pertemuan bulan April menunjukkan sebagian besar pembuat kebijakan mengatakan kenaikan suku bunga akan sesuai pada bulan Juni jika perekonomian terus membaik. Sinyal tersebut muncul sehari setelah data pada inflasi konsumen, housing starts dan produksi industri yang lebih baik dari perkiraan memicu pedagang berjangka untuk meningkatkan kemungkinan peningkatan hingga 14 persen dari 4 persen. Probabilitas melonjak ke 30 persen pada hari Rabu. The Fed menaikkan suku bunga pada bulan Desember untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade setelah biaya pinjaman mendekati nol yang membantu meningkatkan tiga kali lipat dari ekuitas AS selama pasar bullish selama tujuh tahun.
Indeks S&P 500 naik kurang dari 0,1 persen pada pukul 16:00 sore di New York, setelah penurunan mencapai sebanyak 0,6 persen pada satu titik. Sejak akhir pertemuan The Fed pada 27 April, indeks acuan turun sekitar 2,3 persen. Goldman Sachs Group Inc menurunkan ekuitas ke netral, dan mengatakan bahwa mereka tidak terlihat atraktif kecuali perusahaan membukukan pertumbuhan laba yang berkelanjutan.(frk)
Sumber: Bloomberg