PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 27 April 2016

The Fed Tahan Suku Bunga Tidak berubah, Tanda Kemungkinan Kenaikan Di Juni

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/4) - Para otoritas Federal Reserve mengisyaratkan mereka membuka untuk kenaikan suku bunga pada bulan Juni, memberi isyarat perbaikan di pasar keuangan global serta memperkecil pelemahan baru-baru ini dalam perekonomian AS.
FOMC mengabaikan pembicaraan sebelumnya bahwa "perkembangan ekonomi serta keuangan global terus menimbulkan risiko," oara otoritas malah mengatakan akan "memantau" perkembangan tersebut, menurut pernyataan yang dirilis Rabu setelah pertemuan dua hari di Washington. The Fed mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah.
"Kondisi pasar tenaga kerja telah meningkat lebih lanjut bahkan saat pertumbuhan aktivitas ekonomi tampak telah melambat," ungkap FOMC. "Pertumbuhan tingkat belanja rumah tangga telah dimoderasi, meskipun pendapatan riil rumah tangga telah meningkat pada tingkat yang solid serta sentimen konsumen tetap tinggi."
Komite menegaskan bahwa mereka mungkin akan menaikkan suku pada laju yang "bertahap".
Terus diperpanjang sejak menaikkan suku bunga pada bulan Desember dari mendekati nol, komite mengatakan bahwa inflasi terus berjalan di bawah target 2% The Fed, dan langkah-langkah berbasis pasar kompensasi inflasi tetap rendah.(yds)
Sumber: Bloomberg