PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 27 April 2016

Saham AS Naik Seiring The Fed Meyakinkan Kenaikan Terjadi Secara Bertahap

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/4) - Saham AS menguat setelah Federal Reserve meyakinkan investor dengan terus memberikan sinyal akan melanjutkan secara bertahap dalam menaikkan suku bunga di tengah melambatnya pertumbuhan tetapi stabil dalam perekonomian.
Indeks Standard & Poor 500 naik untuk hari kedua seiring meningkatnya produsen energi setelah harga minyak melonjak di atas level $ 45 per barel di sesi whipsaw. Keuntungan tersebut didorong untuk mengimbangi kerugian di antara perusahaan teknologi setelah laba dari Apple Inc mengalami penurunan terbesar sejak Januari lalu karena laba yang mengecewakan. Sedangkan Indeks Nasdaq 100 melemah 0,8 % ke level terendahnya dalam hampir sebulan terakhir.
Indeks S&P 500 naik 0,2 % ke level 2,095.21 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah menghapus penurunan sebanyak 0,5 %.
Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) mengabaikan bahasa sebelumnya bahwa "perkembangan ekonomi dan keuangan global terus menimbulkan risiko," secara tersirat dapat mendorong peningkatan di pasar keuangan, dan sebagai gantinya kata para pejabat akan "memantau" perkembangan tersebut. The Fed mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah. Komite tersebut menegaskan bahwa mereka kemungkinan akan menaikkan suku bunga secara "bertahap". (knc)
Sumber : Bloomberg