PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 4 April 2016

Reli di Saham AS Kehilangan Momentum pasca Sentuh Level Tertinggi Setahun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/4) - Saham AS tergelincir dari level tertinggi tahun ini, dengan penurunan pada saham konsumen dan industri membayangi keuntungan di perusahaan perawatan kesehatan, menyusul investor mencari dorongan segar untuk melanjutkan rally.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,3 persen ke level 2,066.05 pada pukul 16:00 sore waktu New York. Itu merupakan penurunan terbesar dalam lebih dari seminggu sementara indeks untuk kecemasan investor naik dari level terendah sejak Agustus.
Indeks ekuitas utama AS turun setelah memperpanjang keuntungan 2016 pada hari Jumat, kenaikan yang muncul di tengah laporan menunjukkan laju penciptaan lapangan kerja tetap kuat dan aktivitas manufaktur meningkat. Hal itu mendukung keyakinan dalam ekonomi, sementara bank sentral telah mengisyaratkan mereka akan melanjutkan upaya mereka untuk mendukung pertumbuhan.
Menyusul jaminan dari Ketua Fed Janet Yellen pekan lalu bahwa laju kenaikan suku bunga di masa depan akan dilakukan secara bertahap, pedagang mengkalkulasi dalam kemungkinan nol kenaikan akan dilakukan pada akhir April, dengan Desember sekarang menjadi bulan pertama dengan setidaknya bahkan kemungkinan biaya pinjaman akan menjadi lebih tinggi. Sebuah laporan hari ini menunjukkan indeks pesanan pabrik turun pada bulan Februari, menunjukkan investasi bisnis akan menjadi hambatan lagi untuk pertumbuhan pada kuartal pertama. Risalah dari pertemuan The Fed bulan lalu akan dirilis pada hari Rabu nanti.
Perhatian akan mulai lebih bergeser ke arah pendapatan perusahaan, dengan Alcoa Inc secara tidak resmi memulai musim pelaporan saat merilis hasil kuartal pertama pada 11 April. Analis memperkirakan laba pada perusahaan S & P 500 turun 9,5 persen selama periode tersebut, dibandingkan dengan perkiraan untuk pendapatan datar pertumbuhan pada awal tahun. S & P 500 sekarang diperdagangkan di valuasi tertinggi sejak Juli, berdasarkan 12-bulan proyeksi pendapatan. (sdm)
Sumber: Bloomberg