PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 6 April 2016

Minyak Lanjutkan Gain Karena Menurunnya Pasokan Minyak AS



BESTPROFIT FUTURES MALANG (7/4) - Minyak melanjutkan kenaikan menyusul kenaikan tertajamnya dalam tiga pekan terakhir setelah stok minyak mentah tiba-tiba menurun dari level tertinggi dalam lebih dari delapan dekade terakhir.

MInyak berjangka naik sebanyak 1,5% di New York setelah naik 5,2% pada Rabu, yang terbesar sejak 16 Maret. Persediaan turun sebesar 4,94 juta barel ditengah penurunan output untuk kali ke-10 dalam 11 pekan, menurut laporan dari Administrasi Informasi Energi. Pemanfaatan kilang meningkat sebelum puncaknya menuju musim panas. Ekuador akan menjadi tuan rumah pemasok di wilayah Amerika Latin pada Jumat untuk mengkoordinasikan posisi daerah menjelang pertemuan di Doha akhir bulan ini guna membahas pembekuan produksi, ungkap Presiden Rafael Correa.

Minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Mei naik sebanyak 55 sen menjadi $ 38,30 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 38,23 pada 09:36 pagi waktu Hong Kong. Kontrak naik $ 1,86 ke $ 37,75 pada hari Rabu. Total volume perdagangan sekitar 13% di bawah rata-rata 100-hari.(yds)

Sumber: Bloomberg