PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 28 April 2016

Google dan Apple 'tawarkan' gelar akademik di Inggris

BESTPROFIT FUTURES MALANG (29/4) - Buku putih yang rencananya akan dikeluarkan pemerintah Inggris bulan depan bisa membuka pintu bagi perusahaan seperti Google, Apple, dan Pearson untuk membuka jurusan dan memberikan gelar akademik.
Sumber-sumber di pemerintah kepada mingguan The Sunday Times mengatakan bahwa uang kuliah yang ditawarkan Google dan Apple ini lebih murah dari universitas konvensional.
Saat ini untuk satu tahun akademik, perguruan tinggi di Inggris mengenakan biaya minimal £9.000 atau sekitar Rp172 juta, sementara uang kuliah Google dan Apple mungkin di kisaran £6.000 atau Rp115 juta per tahun.
Informasi yang dikumpulkan media di Inggris menyebutkan bahwa perusahaan-perusahaan yang kemungkinan membuka jurusan, di antaranya adalah Google, Apple, Samsung dan penerbit buku-buku pendidikan Pearson.
Pada pekan lalu Pearson mengatakan mereka berencana membuka universitas dan menawarkan gelar akademik.
Selama ini Pearson sudah menawarkan berbagai kursus dan jurusan melalui tiga perguruan tinggi di Inggris, dengan uang kuliah £6.000 per tahun.
Baik Google maupun Apple menyatakan tak bisa memberikan rincian lebih jauh.
Google mengatakan bahwa mereka telah menyediakan berbagai bahan kursus atau pelatihan di bidang ilmu komputer dan pemprograman.
Sumber : BBC