PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 24 April 2016

Face Swap di Snapchat untuk iOS Jadi Makin Canggih

BESTPROFIT FUTURES MALANG (25/4) - Pengguna iOS tampaknya akan makin menyukai Snapchat. Selain karena keunikannya, yaitu mampu mengirim pesan yang kemudian akan hilang sendirinya, kini Snapchat di iOS dibekali fitur face swap yang telah ditingkatkan.

Face swap saat ini merupakan salah satu hal yang tengah menjadi tren. Di pembaruan terkini, menurut informasi yang kami kutip dari Phone Arena, Senin (25/4/2016), pengguna Snpachat di iOS dapat langsung melakukan face swap secara langsung dari foto-foto yang sudah ada di camera roll.

Dengan fitur baru tersebut, untuk melakukan face swap, pengguna tidak perlu lagi memiliki foto wajah orang lain di satu frame dengan dirinya. Pengguna hanya perlu melakukan long-tap pada satu wajah di tampilan kamera hingga membuka tools untuk selfie, termasuk ikon face swap.

Versi baru ini memiliki tombol baru. Menekan tombol tersebut akan memungkinkan Snapchat untuk memindai camera roll pengguna, lalu mencari wajah di foto-foto di camera roll untuk di-swap.

Sementara face swap di iOS telah tersedia, pengguna Android harus lebih bersabar hingga pembaruan serupa hadir.

Untuk diketahui, pada 2015 Snapchat memiliki valuasi di kisaran US$ 16 miliar hingga US$ 19 miliar, meskipun kehilangan US$ 128 juta pada 2014.

(Why)

Sumber : Liputan6