PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 21 April 2016

Euro Berfluktuasi Terkait Komentar Draghi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/4) - Untuk waktu berturut-turut selama tahun ini, pernyataan kebijakan dari Bank Sentral Eropa (ECB) dan konferensi pers dari Presiden Mario Draghi mengirim euro berada pada posisi berayun.
Mata uang bersama menguat dan kemudian menghapus keuntungan seiring pedagang mengevaluasi komentar Draghi setelah pertemuan terbaru dari ECB. Draghi mengatakan suku bunga akan tetap tidak berubah saat ini atau lebih rendah untuk jangka waktu dan menghimbau kritik untuk memberikan waktu program stimulus bank untuk bekerja.
Mata uang 19-negara telah menguat sebesar 4 % terhadap dolar selama tahun ini, bahkan ketika ECB telah memperluas pembelian obligasi dan suku bunga kebijakan negatif diperpanjang. Para pembuat kebijakan di Eropa dan Jepang menghadapi batas kemampuan mereka untuk mempengaruhi tingkat valuta asing karena mereka berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan inflasi.
Euro sedikit berubah terhadap dolar berada di level $ 1,1298 pada pukul 12:30 siang waktu New York. Mata uang euro jatuh untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir terhadap yen, turun 0,3 % ke level ¥ 123,67. (knc)
Sumber : Bloomberg