PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 26 April 2016

Dolar Melemah Ke Level 10 Bulan Terendah Jelang Rapat The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/4) - Dolar jatuh ke level terendah 10-bulan setelah laporan menunjukkan pesanan untuk barang tahan lama AS naik kurang dari perkiraan, ini menandakan adanya permasalahan ekonomi karena Federal Reserve akan memulai pertemuan dua harinya.
Greenback melemah terhadap sebagian besar mata uang utama karena data menunjukkan permintaan untuk peralatan modal tetap lemah pada bulan Maret, tanda bahwa prospek pertumbuhan berkurang yang menghambat investasi. Mata uang ini turun untuk hari kedua karena investor menunggu pernyataan The Fed pada hari Rabu. Sementara analis melihat hampir nol kesempatan bank sentral akan menaikan suku bunga pada pekan ini, para pembuat kebijakan mungkin menandakan mereka siap untuk menaikkan suku pada bulan Juni. Bank of Japan akan mengungkapkan keputusan kebijakan pada hari Kamis.
Indeks Dollar Bloomberg Spot, yang menelusuri mata uang AS terhadap 10 mata uang utama, turun 0,3% pada 13:18 siang di New York, memperpanjang penurunan 4,4% tahun ini. Mata uang AS naik 0,2% menjadi ¥ 111,44.(yds)
Sumber: Bloomberg