PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 12 April 2016

Bursa Saham AS Berakhir Positif Akibat Menguatnya Minyak Mentah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/4) - Bursa saham AS naik ke satu minggu tertinggi karena minyak mentah menembus $ 42 per barel membayangi awal yang hangat pada musim laba kuartal pertama.
Saham produsen energi melonjak 2,7 persen karena minyak mentah naik ke empat bulan tertinggi setelah Arab Saudi dan Rusia terlihat setuju pada untuk membekukan produksi minyak mereka. Saham Chesapeake Energy Corp. melonjak menuju rekor setelah berjanji untuk mempertahankan akses aset ke pembiayaan. Saham Alcoa Inc. turun 3,4 persen setelah produsen aluminium terbesar asal AS memangkas proyeksi untuk permintaan global. Sementara saham Juniper Networks Inc. anjlok 7,5 persen setelah penjualan meleset dari perkiraan, menyeret industri semikonduktor lebih rendah.
Indeks S&P 500 naik 1 persen menjadi 2,061.74 pada pukul 16:00 sore di New York. Indeks tersebut telah bergantian antara keuntungan dan kerugian selama empat hari terakhir dan sekarang sedikit berubah untuk bulan April. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 165,05 poin, atau 0,9 persen, ke 17,721.46.
Minyak mentah West Texas Intermediate naik 4,5 persen di New York. Arab Saudi dan Rusia telah mencapai konsensus tentang pembekuan produksi, kata Interfax pada hari Selasa, mengutip "sumber informasi diplomatik" di Doha.(frk)
Sumber: Bloomberg