PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 13 April 2016

Bursa AS Ditutup Naik Setelah JPMorgan Melaporkan Laba

BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/4) - Bursa saham AS memperpanjang kenaikan hari kedua untuk mencapai level tertinggi dalam empat bulan, yang didukung oleh membaiknya data perdagangan China dan hasil yang lebih baik dari perkiraan dari JPMorgan Chase & Co, pemberi pinjaman dengan aset terbesar di AS.
Saham JPMorgan naik 4,2 persen setelah melaporkan laba kuartal pertama didorong oleh pemotongan gaji dan pendapatan perdagangan yang mengalami penurunan kurang dari yang diperkirakan sebagian besar analis. Saham Bank of America Corp, Wells Fargo & Co dan Citigroup Inc, dijadwalkan akan merilis laba akhir pekan ini, naik setidaknya 2,6 persen. Perusahaan yang merupakan target populer oleh penjual pendek mengalami reli hari ini, dengan indeks Goldman Sachs Group Inc dari 50 saham mencatatkan kenaikan terbesar sejak 2 Maret lalu.
Indeks Standard & Poor 500 naik 1 persen menjadi 2,082.42 pada pukul 16:00 sore di New York, tertinggi sejak 4 Desember. Volume di bursa saham AS adalah 8,1 persen lebih tinggi dari rata-rata30-hari. Hanya lima saham dalam 30-anggota Dow Jones Industrial Average yang naik, setelah indeks tersebut naik 1,1 persen menjadi 17,908.28 hari ini. Kontrak berjangka dalam perdagangan pre-market mempertahankan keuntungan setelah rilis menunjukkan penjualan ritel dan harga grosir AS tak terduga turun pada bulan lalu, memicu spekulasi Federal Reserve akan memperlambat laju kenaikan suku bunga lebih lanjut.(frk)
Sumber: Bloomberg