Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 31 March 2016

Saham Jepang Jatuh Seiring Menurunnya Sentimen Perusahaan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/4) - Saham-saham di Tokyo jatuh untuk hari keempat, setelah indeks ekuitas acuan mengakhiri penurunan kuartalan menjadi 13 %, seiring sebuah laporan yang menunjukkan melemahnya sentimen perusahaan mendekati level tiga tahun terendah.
Indeks Topix turun 1,5 % ke level 1,327.43 pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, dengan semua 33 kelompok industri mengalami penurunan. Langkah ini menuju kerugian 2,4 % selama minggu ini. Indeks Nikkei 225 Stock Average melemah 1,4 % ke level 16,531.16 pada hari Jumat setelah kepercayaan pada Indeks Tankan di antara produsen besar meleset dari perkiraan ekonom. Sementara Yen menguat 0,2 % ke level 112,31 per dolar.
Pembacaan pada Indeks Tankan jatuh ke angka 6 di kuartal pertama, level terendah sejak pertengahan tahun 2013, dari angka 12 dalam tiga bulan sebelumnya, menurut laporan dari Bank of Japan pada hari Jumat. Para ekonom mengharapkan pembacaan berada di angka 8. Sejumlah yang positif berarti ada lebih optimis daripada pesimis di antara produsen. Perusahaan besar di semua industri berencana untuk mengurangi belanja modal sebesar 0,9 % pada tahun fiskal ini, melebihi dari estimasi rata-rata ekonom sebesar 0,7 %.
Kontrak pada Indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah. Yang mendasari ekuitas AS turun 0,2 % pada hari Kamis, karena rebound di bulan Maret yang mengikuti ekuitas global di ambang untuk menghapus kerugian di tahun 2016 terhenti. AS akan merilis laporan data payrolls bulan Maret pada Jumat nanti. (knc)
Sumber : Bloomberg