PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 23 March 2016

Saham Eropa Sedikit Berubah; Kingfisher Gain, Saham Minyak turun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/3) - Saham Eropa ditutup sedikit berubah, setelah berayun dari naik dan turun di tengah aksi jual dalam saham energi dan produsen komoditas.
Total SA merupakan hambatan terbesar pada Indeks Stoxx 600 Eropa karena minyak mentah melanjutkan penurunan setelah data menunjukkan peningkatan yang lebih tinggi dari perkiraan dalam persediaan AS. Glencore Plc dan BHP Billiton Ltd menelusuri komoditas yang lebih rendah. Kingfisher Plc menguat 5,9% setelah pengecer terbesar Eropa melaporkan laba yang mengalahkan perkiraan.
Indeks Stoxx 600 turun kurang dari 0,1% pada sesi penutupan perdagangan, setelah sebelumnya kehilangan sebanyak 0,5% dan naik 0,6%. Volume saham ditransaksikan 26% lebih rendah dari rata-rata 30-hari. Indeks VSTOXX, merupakan Indeks volatilitas di Euro Stoxx 50, naik 0,3% untuk hari ketiga dari kenaikan setelah ditutup pada tiga bulan terendah pekan lalu.
Indeks DAX Jerman naik 0,3%, memangkas peningkatan sebelumnya sebanyak 1,2%. Kanselir Angela Merkel Kabinet hari ini menyetujui kenaikan investasi untuk pertahanan dan infrastruktur dalam rencana anggaran yang memperkirakan belanja 2,7% lebih tinggi tahun depan dan anggaran federal yang seimbang melalui 2020.
Ingenico Grup SA menambahkan 5,1% setelah memprediksi profitabilitas akan meningkat selama empat tahun ke depan. William Hill Plc merosot 11% setelah mengatakan pendapatan dari bisnis online-nya akan lebih lemah dari yang diharapkan.(yds)
Sumber: Bloomberg