PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 28 March 2016

Saham Asia Jatuh Seiring Ekuitas Jepang Berlakukan Ex-Dividen

BESTPROFIT FUTURES MALANG (29/3) - Saham Asia turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari terakhir seiring perusahaan perawatan kesehatan yang memimpin penurunan dan lebih dari dua-pertiga dari perusahaan di Indeks Topix Jepang diperdagangkan tanpa hak untuk dividen berikutnya.
Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,4 % ke level 127,55 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo. Indeks tersebut melonjak 7,1 % sejak awal bulan Maret, berada di jalur untuk bulanan terbaik sejak Oktober. Indeks Topix melemah 0,8 %. Data kemarin menunjukkan alat pengukur yang lebih disukai Federal Reserve adalah tingkat inflasi yang melambat, mengalihkan prospek suku bunga yang lebih tinggi pada tahun 2016. Bursa ekuitas AS melihat hari perdagangan mereka paling lambat selama tahun ini, sementara pasar financial di Hong Kong dan Australia dibuka kembali pada Selasa ini.
Petunjuk pada lintasan suku bunga AS akan dirilis pada pekan ini karena laporan data lapangan kerja, manufaktur, perumahan dan kepercayaan konsumen. Ketua Fed Janet Yellen akan mengadakan pembicaraan di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Economic Club of New York pada hari Selasa. (knc)
Sumber : Bloomberg