PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 21 March 2016

Saham AS Ditutup Sedikit Berubah di 2016 Tertinggi Ditengah Reli 5 Pekan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/3) - Saham AS beringsut lebih tinggi, dengan Dow Jones Industrial Average melanjutkan penguatan beruntun terpanjangnya sejak Oktober, sementara investor menilai reli yang menjadikan ekuitas positif untuk tahun ini.
Saham produsen komoditas tergelincir dan bank sedikit berubah setelah memperkuat rebound dari awal terburuknya. Aksi kesepakatan membantu pembelian saham ditengah Valspar Corp melonjak setelah Sherwin-Williams Co setuju untuk membeli perusahaan tersebut sekitar $ 9.3 milyar. Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc reli setelah menerima meningkatkan tawaran dari Marriott International Inc Valeant Pharmaceuticals International Inc menambahkan 7,6% setelah perombakan dewan dan manajemen.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1% menjadi 2,051.55 pada 16:00 sore di New York, tertinggi sejak 30 Desember setelah menghapus kerugian untuk tahun ini pada hari Jumat. Dow juga menambahkan 0,1%.
Indeks S & P 500 mencatat satu dari perputaran terbesar dalam sejarah di tengah menggalang harga minyak mentah serta optimisme bahwa kebijakan moneter akan terus mendukung pertumbuhan global. Indeks pekan lalu menghapus kerugian yang telah mencapai sebanyak 11%, didorong oleh laju yang lebih lambat dari tanda-tanda kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve. Ekuitas menuju peningkatan bulanan pertama untuk kali keempat, setelah kekhawatiran atas perlambatan China dan gejolak dalam minyak dan bank menyeret mereka ke level terendah sejak 2014.(yds)
Sumber: Bloomberg