PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 23 March 2016

Produsen Komoditi Merosot Tekan Ekuitas AS di Sesi Akhir Perdagangan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/3) - Saham AS turun dalam perdagangan tipis diiringi pelemahan saham komoditas diikuti harga minyak mentah yang lebih rendah, sementara para investor menunggu petunjuk lebih lanjut pada perekonomian dan arah kebijakan moneter.
Ekuitas kemungkinan kehilangan momentum setelah rally selama lima minggu menghapus awalan terburuk untuk tahun ini. Sebelumnya mengalami penurunan pada hari ini, Indeks Standard & Poor 500 hampir tidak beranjak di dua sesi sebelumnya di tengah perdagangan yang paling ringan pada tahun 2016, dan tidak bergerak 1 % di kedua arah selama delapan hari terakhir, yang terpanjang dalam tujuh bulan terakhir.
Indeks acuan turun 0,6 % ke level 2,036.68 pada pukul 16:00 sore waktu New York, di bawah level terendah untuk tahun ini, setelah kemarin menghentikan lonjakan selama empat hari. Indeks Nasdaq Composite melemah 1,1 %, mengakhiri kenaikan terpanjang dalam 11 bulan terakhir. Ini adalah minggu yang pendek karena pasar ditutup pada hari Jumat Agung nanti. (knc)

Sumber : Bloomberg