PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 3 March 2016

Produksi Minyak Mentah AS Turun, Minyak Ditutup di dekat Level 8 Minggu Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/3) - Minyak berakhir di dekat level penutupan tertinggi dalam delapan minggu di New York seiring lonjakan stok minyak mentah AS dikalahkan oleh penurunan produksi minyak nasional.
Futures sedikit berubah. Output turun untuk minggu keenam sebesar 9.080.000 barel per hari, yang merupakan level terendah sejak November 2014, menurut Administrasi Informasi Energi. Stok minyak mentah naik, membuat stok masih berada di level tertinggi dalam lebih dari delapan dekade. Anggota OPEC akan bertemu dengan Rusia dan produsen lain di Moskow pada 20 Maret untuk memulai kembali pembicaraan pembatasan output, kata Menteri Perminyakan Nigeria.
Minyak masih turun sekitar 6 persen tahun ini seiring spekulasi surplus stok global akan berkepanjangan di tengah meluapnya stok AS dan prospek untuk meningkatkan ekspor dari Iran setelah pencabutan sanksi. Exxon Mobil Corp menurunkan target produksi dan mengatakan anggaran pengeboran akan terus menurun sampai akhir tahun depan seiring pasar minyak tidak menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang signifikan.
West Texas Intermediate untuk pengiriman April turun 9 sen untuk ditutup pada level $ 34,57 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak naik ke level $ 34,66 Rabu, yang merupakan penutupan tertinggi sejak 5Januari. Jumlah volume perdagangan yakni sekitar 16 persen di atas 100-hari rata-rata.
Brent untuk pengiriman Mei naik 14 sen ke level $ 37,07 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Minyak mentah patokan global ini berada di premi dari 74 sen untuk WTI Mei. (sdm)
Sumber: Bloomberg