PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 16 March 2016

Minyak Naik Terkait Rencana Pertemuan Untuk Membahas Produksi


BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/3) - Minyak menguat karena beberapa anggota OPEC berencana untuk bertemu dengan produsen lainnya pada bulan April untuk memulai kembali pembicaraan mengenai catatan produksi, sementara pasokan minyak mentah AS naik kurang dari yang diantisipasi.
Anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan beberapa produsen lain berencana untuk bertemu pada 17 April nanti di Doha untuk membahas proposal demi pengurangan produski, menurut Menteri Energi Qatar. persediaan minyak mentah AS naik 1,32 juta barel pekan lalu, menurut data pemerintah, kurang dari setengah yaitu 3,2 juta barel yang diproyeksikan oleh analis dalam survei Bloomberg. Peningkatan harga menjadi lebih cepat setelah The Fed mempertahankan suku bunganya tidak berubah.
West Texas Intermediate untuk pengiriman April naik $ 1,71, atau 4,7 persen, ke $ 38,05 per barel pada 14:10 siang di New York Mercantile Exchange. Kontrak tersebut jatuh ke $ 36,34 pada hari Selasa kemarin, penutupan terendahnya sejak 4 Maret.
Brent untuk pengiriman Mei naik $ 1,39, atau 3,6 persen, ke $ 40,13 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah acuan global dengan premi 39 sen untuk WTI bulan Mei.(mrv)
Sumber: Bloomberg