PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 1 March 2016

Minyak Ditutup di Level Dua Bulan Tertinggi seiring Ekuitas Naik, Output OPEC Turun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/3) - Minyak ditutup di level dua bulan tertinggi di New York menyusul penguatan ekuitas global dan produksi minyak mentah OPEC turun dari rekor.
Minyak mentah West Texas Intermediate naik 1,9 persen. Saham menguat pada optimisme bank sentral dari Asia sampai Eropa akan mengikuti China dalam penambahan stimulus, sedangkan data menunjukkan bahwa konsumen Amerika dapat menghadapi kekuatan di negara dengan ekonomi terbesar di dunia itu. Irak dan Nigeria memimpin penurunan produksi di Organisasi Negara Pengekspor Minyak bulan lalu, survei Bloomberg menunjukkan.
Minyak telah tergelincir sekitar 7 persen tahun ini dan rata-rata berada kurang dari $ 32 per barel selama dua bulan terakhir, yang merupakan posisi terpanjang di bawah level itu dalam lebih dari 12 tahun. produksi OPEC turun 79.000 barel menjadi 33.060.000 barel per hari pada bulan Februari.
WTI untuk pengiriman April naik 65 sen ke level $ 34,40 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu merupakan penutupan tertinggi sejak 5Januari. Futures menyentuh level $ 34,76, yang adalah level intraday tertinggi sejak Januari 28. Jumlah volume yang diperdagangkan yakni 12 persen di atas 100-hari rata-rata pada pukul 02:43 siang waktu setempat
Brent untuk pengiriman Mei naik 24 sen, atau 0,7 persen, ke level $ 36,81 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Itu merupakan penutupan tertinggi sejak Januari 4. Minyak mentah patokan global ini mengakhiri sesi pada premi 66 sen untuk WTI Mei. (sdm)
Sumber: Bloomberg