PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 2 March 2016

Minyak Berakhir di Level Tertinggi Dalam Dua Bulan Terakhir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/3) - Minyak berakhir pada level tertinggi dalam hampir dua bulan terakhir di New York setelah laporan pemerintah menunjukkan kilang minyak AS meningkatkan penggunaan minyak mentah.
Minyak mentah West Texas Intermediate berjangka naik untuk hari ketiga setelah Energy Information Administration mengatakan pengilangan bahan bakar memproses 16 juta barel per hari minyak mentah di minggu lalu, level tertinggi untuk tahun ini sejak 1989. Persediaan bensin turun 1,47 juta barel .
Minyak mentah telah melonjak 32 persen sejak penutupan pada level rendah 12 tahun pada 11 Februari terhadap spekulasi harga bensin yang rendah akan meningkatkan permintaan. Produsen minyak asal Rusia akan bertemu dengan Presiden Vladimir Putin dalam memberikan dukungannya untuk menyetujui rencana membekukan produksi di level bulan Januari bersama dengan Arab Saudi dan negara-negara lain. Persediaan minyak mentah AS naik 10.37 juta ke level tertinggi sejak 1930, kata EIA.
Minyak mentah WTI untuk pengiriman April naik 26 sen, atau 0,8 persen, ke $ 34,66 per barel di New York Mercantile Exchange, penutupan tertinggi sejak 5 Januari yang lalu.
Minyak Brent untuk pengiriman Mei naik 12 sen menjadi $ 36,93 per barel di ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah acuan global lebih besar 63 sen dari WTI untuk bulan Mei.(frk)
Sumber: Bloomberg