PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 1 March 2016

Gain pada Minyak Antar Dolar Australia ke Level yang Lebih Tinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/3) - Dolar Australia menguat menyusul kembali munculnya optimisme semalam, meningkatkan mata uang komoditas.
Pada pukul 07:00 pagi waktu Australia bagian Timur hari ini, unit lokal diperdagangkan pada level US71.76c, naik dari level US 71,46 c, kemarin.
 Lonjakan sentimen risiko didorong oleh kejutan data AS yang lebih positif dan sinyal berulang mengenai kemungkinan pelonggaran kebijakan dari Bank Sentral Eropa.
Indeks manufaktur AS menguat di Januari, meskipun tetap dalam kontraksi untuk bulan kelima berturut-turut.
Kepala ekonom RBC Pasar AS Tom Porcelli mengatakan itu merupakan tanda-tanda stabilisasi di industri setelah pelemahan yang terjadi.
"Jika kita memang menyaksikan proses penurunan yang berhubungan dengan minyak. itu bisa memiliki dampak berarti pada investasi non-perumahan secara luas," katanya.
Sementara itu, Presiden ECB Mario Draghi mendukung kasus untuk tambahan lain stimulus pada pertemuan bank sentral pekan depan.
"Draghi mengatakan review Maret akan dilakukan dengan latar belakang prospek risiko penurunan dan tidak ada batas untuk penyebaran untuk instrumen stimulus," kata Westpac ekonom.
"Ekuitas, komoditas, suku bunga AS dan dolar AS semua naik, sementara mata uang komoditas berada di posisi yang lebih baik."
Pedagang sekarang akan mencermati angka produk domestik bruto kuartal Desember yang dirilis Selasa nanti, di mana 2,65 per tingkat pertumbuhan tahunan persen diharapkan berhasil diraih. (sdm)
Sumber: businessspectator