PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 21 March 2016

Emas Turun Untuk Kali Keenamnya Ditengah Penguatan Dolar

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/3) - Emas berjangka turun untuk kali keenam dalam tujuh sesi ditengah penguatan dolar menggerus daya tarik logam sebagai aset alternatif.
Greenback naik 0,2% terhadap 10 sekumpulan 10 mata uang, ditetapkan untuk kenaikan kedua berturut-turut. Goldman Sachs Group Inc memegang teguh sikap bullish dolar, bahkan karena Federal Reserve mengambil pendekatan yang lebih hati-hati untuk pengetatan kebijakan moneter, ini menandakan dua kenaikan suku bunga tahun ini.
Emas berjangka untuk pengiriman April turun 0,8% untuk menetap di level $ 1,244.20 per ons pada 1:41 siang di Comex New York. Harga turun 0,4% pekan lalu.
Kepemilikan di exchange-traded funds meningkat 21,4 metrik ton menjadi 1,763.1 ton, kenaikan terbesar sejak 22 Februari, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg pada Jumat. Investor telah terus meningkatkan posisinya selama beberapa pekan terakhir, mengumpulkan yang terbesar dalam sekitar dua tahun, meskipun harga naik kurang dari 1% pada Maret.
Perak untuk pengiriman Mei naik 0,2% menjadi $ 15,847 per ons di Comex. Di New York Mercantile Exchange, platinum dan paladium naik.(yds)
Sumber: Bloomberg