PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 28 March 2016

Emas berada di level terendah dalam sebulan seiring teka teki Fed masih berlangsung

BESTPROFIT FUTURES MALANG (29/3) - Emas berjangka jatuh ke level terendah dalam sebulan pada hari Senin, setelah menderita kerugian mingguan terburuk mereka tahun ini, menyusul investor menduga bahwa pidato Federal Reserve Ketua Janet Yellen dan data pekerjaan minggu ini bisa menjadi isyarat untuk suku bunga AS yang lebih tinggi.
Emas Juni turun $ 1,40, atau 0,1%, ke level $ 1,222.10 per ounce, dengan harga ditutup di level terendah sejak 26 Februari. Sementara it, SPDR Gold Trust, menguat 0,3% pada hari Senin.
Kamis lalu, emas berjangka mencatatkan kerugian mingguan ketiga beruntun mereka seiring penutupan pada pra-liburan, jatuh seiring pasar menaikan harapan mereka untuk kenaikan suku bunga Fed, segera secepatnya setelah April. Pandangan mengenai suku bunga itu didukung oleh dolar dengan mengorbankan logam non unggul.
Data ekonomi hari ini ekonomi sebagian besar memperlihatkan gambar data yang cenderung negatif untuk pengaturan suku bunga Fed. Sebuah laporan menunjukkan bahwa belanja konsumen naik lebih kecil dari perkiraan 0,1% bulan lalu. Sementara itu, indeks pengeluaran konsumsi pribadi Fed untuk inflasi- - berada pada level 1% dalam 12 bulan yang berakhir pada bulan Februari dibandingkan dengan 1,2%. The Fed menganggap level 2% untuk inflasi menjadi level yang sehat.
Sementara itu, silver Mei, bertambah 2,1 sen, atau 0,1%, ke level $ 15,22 per ounce, setelah membukukan kerugian 0,5% pada hari Kamis.
Adapun logam industri, tembaga Mei menambahkan kurang dari satu sen ke level $ 2,236 per pon, Juli platinum turun US $ 4,50, atau 0,5%, ke level $ 949 per ounce, sementara paladium Juni turun $ 5,30, atau 0,9%, ke level $ 567,35 per ounce. (sdm)
Sumber: MarketWatch