PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 3 March 2016

Bursa Eropa Pertahankan Keuntungan Terpanjang Beruntun Sejak Oktober

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/3) - Keuntungan beruntun lima hari dalam bursa saham Eropa kehabisan tenaga, dengan Whitbread Plc dan Evonik Industries AG berada di antara penurunan terbesar setelah pendapatan.
Saham Whitbread turun 6,2 persen setelah penjualan yang sebanding di Premier Inn dan grup kedai kopi Costa yang membuntuti proyeksi. Saham Evonik anjlok 12 persen setelah pembuat bahan kimia asal Jerman memprediksi laba yang meleset dari perkiraan. Saham produsen komoditas menguat untuk hari kelima, mengurangi kerugian dalam Indeks Stoxx Europa 600. Indeks acuan turun 0,5 persen pada penutupan perdagangan.
Roche Holding AG, HSBC Holdings Plc dan lima perusahaan lainnya diperdagangkan tanpa hak untuk dividen saat ini, menghapus 0,5 poin dari indeks Eropa. Lonjakan terbesar lima hari dalam perbankan sejak 2011 mendorong indeks Stoxx 600 ke satu bulan tertinggi kemarin. Indeks tersebut telah kembali pulih 12 persen sejak level terendah pada 11 Februari, yang juga didorong oleh produsen komoditas dan energi.(frk)
Sumber: Bloomberg