PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 3 March 2016

Bursa AS Turun Dari Level Tertinggi Sebelum Rilis Laporan Payroll


BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/3) - Bursa saham AS tergelincir, dengan reli ekuitas dalam tiga minggu menyeimbangkan di tengah data yang bercampur sebelum laporan payroll hari Jumat yang dapat memberikan gambaran yang lebih jelas terkait kekuatan ekonomi dan jalan bagi suku bunga.
Investor menunjukkan sifat antusiasme untuk saham-saham yang telah rebound baru-baru ini, perbankan sedikit berubah sementara saham konsumen dan teknologi turun. Perawatan kesehatan dan teknologi merupakan penyeret terbesar akibat Johnson & Johnson dan Merck & Co kehilangan lebih dari 1,2 persen, sementara Microsoft Corp turun 1,8 persen. Kroger Co tenggelam 8,9 persen membebani bahan baku konsumen setelah pemilik toko memperkirakan pertumbuhan yang lebih lambat tahun ini. Sementara produsen energi menguat untuk hari ketiga.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,4 persen menjadi 1,978.93 pada pukul 11:54 siang di New York, setelah pada hari Rabu naik untuk hari kedua untuk menahan level tertinggi dalam delapan minggu. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 59,82 poin, atau 0,4 persen, ke 16,839.50, dan Indeks Nasdaq Composite turun 0,5 persen. Indeks small caps Russell 2000 naik 0,3 persen naik untuk hari ketiga. Perdagangan dalam saham S&P 500 adalah 9 persen di bawah rata-rata 30-hari untuk hari ini.(frk)
Sumber: Bloomberg