PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 3 February 2016

Saham Asia Berfluktuasi Terkait Rebound Pada Minyak Mentah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/2) - Saham Asia berfluktuasi, dengan ekuitas Jepang menghapus keuntungan dari stimulus terbaru Bank of Jepang, terkait penguatan yen yang mengimbangi reli pada minyak mentah.
Indeks MSCI Asia Pacific naik kurang dari 0,1 persen menjadi 119,87 pada 09:20 pagi di Tokyo, setelah jatuh sebanyak 0,1 persen sebelumnya. Indeks Standard & Poor 500 menguat pada Rabu kemarin, karena produsen komoditas yang reli bersama dengan minyak. Yen diperdagangkan pada 118,05 per dolar setelah penguatan 1,7 persen pada Rabu kemarin, terbesarnya sejak Agustus, seiring lemahnya data layanan AS yang memicu kekhawatiran bahwa ekonomi Amerika tidak kebal terhadap pelemahan di tempat lain.
Indeks Topix Jepang turun 1 persen. Indeks tersebut turun di bawah level penutupan pada 28 Januari lalu, sehari sebelum langkah bank sentral yang mengejutkan para investor dengan mengatakan bahwa mereka akan mengadopsi suku bunga negatif.
Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,6 persen. Indeks S & P / ASX 200  Australia naik 1,1 persen. Indeks acuan Selandia Baru meningkat 0,1 persen.
Kontrak pada indeks FTSE Cina A50 naik 0,2 persen di sebagian besar perdagangan terakhir, sedangkan untuk indeks Hang Seng Hong Kong turun 1,1 persen. indeks Shanghai Composite turun  0,4 persen pada Rabu kemarin, memperpanjang penurunan tahun ini menjadi 23 persen. utang Margin di pasar saham China menyusut ke level terendahnya sejak Desember 2014 pada hari Senin, tanda-tanda memudarnya kepercayaan investor setelah penurunan bulanan terbesar Indeks acuan ini sejak tahun 2008.(mrv)
Sumber: Bloomberg