PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 22 February 2016

Saham AS Naik Bersama Minyak, S & P 500 Reli ke Tertingginya 6-Pekan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/2) - Saham AS reli, dengan indeks Standard & Poor 500 ditutup pada pekan tertingginya, di tengah kenaikan besar terkait lonjakan harga minyak yang membantu mengurangi kekhawatiran bahwa perlambatan pertumbuhan global semakin buruk.
Indeks S & P 500 naik 1,4 persen menjadi 1,945.28 pada 04:00 sore di New York, tertingginya sejak 6 Januari mengikuti kenaikan mingguan terkuat sejak November. Indeks acuan kurang dari tujuh poin di bawah harga rata-rata selama 50 hari terakhir, setelah jatuh di bawah tingkat pada 30 Desember lalu.
Minyak naik di tengah spekulasi bahwa pengurangan produksi oleh beberapa anggota OPEC dan Rusia akhirnya dapat membantu mereda surplus. Rusia mengatakan bahwa pembicaraan tentang pengurangan produksi akan dilakukan pada 1 Maret, sementara Nigeria mengatakan beberapa negara harus memiliki produksi yang dibatasi pada tingkat lebih tinggi. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate melonjak 6,2 persen, sebentar naik di atas $ 32 per barel.
Ekuitas menunjukkan sedikit indikasi kecemasan atas laju pertumbuhan global atau dampak dari harga minyak masih rendah pada Senin ini yang membantu mendorong S & P 500 ke level terendahnya 22-bulan pada 11 Februari. Tanda-tanda bahwa harga minyak mentah yang stabil, dan spekulasi bahwa perlambatan China tidak seburuk yang dikhawatirkan telah membantu memangkas setengah penurunan tahun 2016-nya dalam enam sesi perdagangan. Beberapa saham yang paling jatuh tahun ini - termasuk bank, semikonduktor, mobil dan saham peritel - telah mengalami rebound.(mrv)
Sumber: Bloomberg