PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 1 February 2016

Saham AS Jatuh seiring Kembalinya Perhatian ke Perlambatan Pertumbuhan Cina

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/2) - Saham AS turun, setelah meraih kenaikan satu hari terbesar dalam empat bulan, seiring memburuknya data Cina menyulut kembali kekhawatiran tentang dampak dari perlambatan negara itu pada pertumbuhan global.
Perusahaan energi jatuh bersama harga minyak mentah, setelah ditutup dengan keuntungan mingguan back-to-back untuk pertama kalinya sejak November. Exxon Mobil Corp merosot 2,6 persen sebelum laporan pendapatannya besok. Kenaikan di antara perusahaan-perusahaan Internet membantu menempatkan dasar di bawah ekuitas, dengan Facebook Inc dan Priceline Group Inc naik setidaknya 1 persen. Netflix Inc naik 3,5 persen di tengah spekulasi Apple Inc. dapat membuat tawaran untuk perusahaan video online.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,6 persen ke level 1,929.04 pada pukul 12:42 siang waktu New York, memangkas penurunan sebanyak 1 persen. Indeks itu rally 2,5 persen pada perdagangan hari akhir Januari untuk memangkas awal terburuk dalam setahun sejak 2009. Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 95,82 poin, atau 0,6 persen, ke level 16,370.48, sementara indeks Nasdaq Composite tergelincir 0,5 persen.
Investor juga menilai rilis ekonomi sebagai indikasi pada kekuatan ekonomi AS. Data hari ini menunjukkan penyusutan manufaktur pada bulan Januari untuk bulan keempat berturut-turut seiring bisnis memotong rencana kepegawaian mereka. Sebuah laporan terpisah menunjukkan belanja rumah tangga melese pada bulan Desember menyusul orang Amerika menggunakan keuntungan dalam pendapatan untuk meningkatkan tabungan mereka, dengan sedikit bukti bahwa inflasi sedang mendapatkan traksi.  (sdm)
Sumber: Bloomberg