PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 25 February 2016

Saham AS Berfluktuasi Pada Sesi Break Terkait Turunnya Minyak

BESTPROFIT FUTURES MALANG (26/2) - Saham AS berayun antara keuntungan dan kerugian terkait minyak mentah yang turun di bawah $ 32 per barel di New York dan China mengisyaratkan tidak akan mencari kesepakatan besaran mata uang di pertemuan Kelompok 20. Treasuries menguat.
Indeks Standard & Poor 500 masih berusaha untuk menambah reli pada akhir sesi kemarin terkait turunnya produsen energi sebesar 1 persen di tengah penjualan baru pada minyak mentah. Indeks acuan Eropa mengakhiri penurunan beruntun dua hari setelah Lloyds Banking Group Plc menaikkan dividen untuk meningkatkan pemberi pinjaman yang turun. Dolar menguat setelah data menunjukkan pesanan untuk barang modal AS rebound pada bulan Januari yang merupakan terbesarnya sejak 2014. Indeks komposit Shanghai turun ke level terendahnya dalam sebulan terkait melonjaknya suku bunga pasar keuangan yang mengindikasikan ketatnya likuiditas di China.
Indeks S & P 500 naik 0,3 persen pada 12:12 siang di New York. Indeks tersebut rebound pada Rabu malam setelah perputaran harga minyak mentah memicu aksi pembelian yang lebih besar. Data barang modal bergabung dengan sebuah laporan terpisah yang menunjukkan jumlah orang Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran naik minggu lalu lebih dari yang diperkirakan.
Saham bank, yang merupakan salah satu pemain terburuk tahun ini, memimpin kenaikan dengan menguat sebesar 0,6 persen, sedangkan Salesforce.com Inc melonjak setelah memberikan perkiraan yang melampaui estimasi. Restoration Hardware Holdings Inc turun tajam sebesar 21 persen setelah pendapatan awal mereka diluar dari perkiraan.(mrv)
Sumber: Bloomberg