PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 29 February 2016

Rebound Akhir Februari Terhapus, S & P 500 Jatuh untuk Bulan Ketiga seiring

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/3) - Indeks Standard & Poor 500 menghapus keuntungan Februari mereka hari ini, meski rally minyak mentah, seiring rebound dua minggu tersendat di sesi akhir ringan perdagangan bulan ini.
S & P 500 turun 0,8 persen ke level 1,932.03 pada pukul 04:00 sore waktu New York, memperpanjang penurunan beruntun bulanan ketiga, atau yang terpanjang dalam lebih dari empat tahun. indeks ini ditutup 0,4 persen lebih rendah untuk Februari. Penurunan pada sore terakselerasi seiring saham turun di bawah harga rata-rata selama 50 hari terakhir. Indeks acuan tidak turun pada hari saat minyak naik itu sejak 23 November
S & P 500 menghentikan kenaikan dua hari pada hari Jumat setelah tanda-tanda penguatan inflasi memicu spekulasi suku bunga akan naik lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Rebound sektor perbankan yang memacu kenaikan 6,5 persen sejak 11 Februari sampai minggu lalu secara singkat menghapus penurunan indeks acuan ini untuk bulan ini.
Investor juga mengamati rilis ekonomi untuk mengukur lintasan kenaikan suku bunga, sebelum keputusan berikutnya Federal Reserve pada 16 Maret. Data hari menunjukkan kontrak untuk membeli rumah tangan kedua secara tak terduga meraih penurunan terdalam pada bulan Januari dalam dua tahun. Indeks pada manufaktur di daerah Chicago Februari hari ini juga turun lebih dari perkiraan.
Setelah spekulasi data pekan lalu, pedagang menaikkan spekulasi mereka untuk Fed kenaikan suku bunga lebih lanjut tahun ini. Probabilitas kenaikan pada Juni yakni 32 persen, naik dari 27 persen minggu lalu, sementara kemungkinan langkah Desember mencapai hampir 54 persen setelah tergelincir ke 11 persen pada puncak aksi jual saham bulan ini pada 11 Februari lalu. (Sdm)
Sumber: Bloomberg