PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 15 February 2016

Mantan Presiden AS George Bush Tampil dalam Kampanye Adiknya

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/2) - Mantan Presiden Amerika George W. Bush muncul dari tempatnya menghindar dari pemberitaan ke gelanggang politik Amerika dalam usaha memperkuat usaha adiknya Jeb untuk menjadi calon presiden dari partai Republik.
Orang yang pernah memimpin Amerika itu telah menjauhi politik sejak habis masa jabatannya tahun 2009 setelah dua masa jabatan di Gedung Putih. Tetapi, ia berencana untuk tampil di kampanye malam hari untuk mendukung kampanye Jeb Bush yang kurang kuat hari Senin (15/2) di negara bagian pantai Atlantik, South Carolina, di mana partai Republik akan mengadakan pemilihan pendahuluan para kontestan calon presiden hari Sabtu.
Jeb Bush berpolemik dengan tajam dengan kontestan terkuat dari partai Republik, milyarder real estate Donald Trump, dalam perdebatan Sabtu lalu mengenai warisan abangnya sebagai panglima tertinggi Amerika yang membawa Amerika Serikat ke perang di Afghanistan dan Irak setelah serangan teroris tahun 2001 yang menewaskan hampir 3 ribu orang di New York.
Sumber: VOA