PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 3 February 2016

Kerugian di Sektor Perbankan Buat Saham Eropa tetap Berada di Zona Merah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/2) - Penurunan di sektor perbankan bank menyeret saham Eropa untuk berada di level yang lebih rendah untuk hari ketiga, sementara investor menimbang hasil laporan keuangan perusahaan di tengah kekhawatiran atas pertumbuhan global.
Novo Nordisk A / S meluncur 7,6 persen dan Royal KPN NV kehilangan 1,2 persen setelah mereka melaporkan laba yang lebih buruk dari perkiraan. Saham pemberi pinjamanb membukukan kinerja terburuk dalam Eropa Stoxx 600 Index, melemahkan posisi mereka di level terendah sejak 2012. Indeks regional Eropa ini memperdalam penurunan mereka setelah data laporan industri jasa AS meleset dari perkiraan, memicu kekhawatiran tentang pemulihan di negara dengan ekonomi terbesar dunia itu.
Stoxx 600 turun 1,5 persen pada penutupan perdagangan hari ini, ditutup dengan kekalahan beruntun terpanjang dalam dua minggu. Indeks ini nyaris bermukim di wilayah positif pada setidaknya tiga kesempatan hari ini, namun gagal mempertahankan keuntungan.
Kekhawatiran tentang pertumbuhan global kembali muncul, setelah dua minggu penghentian aksi jual pasar yang dipicu oleh perlambatan China dan penurunan minyak. Sementara optimisme bank sentral mempertegas kerugian menjelang akhir bulan lalu, indek ini saat ini masih memiliki start terburuk tahunan sejak krisis keuangan.
Di antara saham lainnya yang aktif pada hasil laporan keuangan, Fortum Oyj turun 13 persen setelah laba perbandingan operasional kuartal mereka meleset dari proyeksi. (sdm)
Sumber: Bloomberg