PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 29 February 2016

Euro Jatuh ke Level 3 Tahun Terendah seiring Deutsche Bank Jaga Pandangan Bearish

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/3) - Euro melemah ke level hampir tiga tahun terendah terhadap yen seiring gambaran inflasi di kawasan itu memburuk pada bulan Februari, menambah kasus untuk Bank Sentral Eropa untuk meningkatkan stimulus moneter pada pertemuan 10 Maret mereka.
Mata uang bersama itu jatuh ke level terendah satu bulan terhadap dolar seiring harga konsumen di blok 19-negara melemah menjadi minus 0,2 persen dari pembacaan positif 0,3 persen pada Januari. Mata uang mungkin akan tenggelam ke level $ 1.05 per dolar pada akhir kuartal sebelum jatuh ke paritas dengan greenback pada tahun 2016, menurut Alan Ruskin, global yang wakil kepala riset valas di New York pada Deutsche Bank AG, pedagang mata uang terbesar kedua dunia.
Euro jatuh 22 persen dalam dua tahun terakhir seiring spekulasi Federal Reserve akan meningkatkan biaya pinjaman dan membaiknya ekonomi AS, berbeda dengan pelonggaran oleh rekan-rekan utama termasuk ECB dan Bank of Japan. Setelah jeda awal tahun ini, pemicu perbedaan kebijakan muncul kembali.
Euro turun 1,5 persen ke level ¥ 122,74 pada pukul 12:16 siang waktu New York, mencapai posisi terendah sejak April 2013. Euro turun 0,6 persen terhadap franc Swiss untuk dua bulan terendah dan turun 0,6 persen ke level $ 1,0868, yang merupakan level terendah sejak 29 Januari (sdm)
Sumber: Bloomberg