Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 29 February 2016

Emas Catat Gain Bulanan Terbesar Dalam 4 Tahun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/3) - Emas menguat, mencatatkan kenaikan bulanan terbesar dalam empat tahun, karena permintaan untuk aset haven memicu pembelian dana bullion beragun.
Kepemilikan di SPDR Gold Shares, ETF terbesar di dunia yang beragun logam, naik ke level tertinggi sejak Maret pada Jumat minggu lalu. SPDR telah menarik uang baru pada tahun 2016 sebesar $ 4.55 miliar, terbesar di antara semua ETF AS yang terdaftar, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg pada 28 Februari. Manajer keuangan mendorong posisi net-long mereka ke tertinggi dalam satu tahun, data AS menunjukkan minggu lalu.
Harga emas telah naik 16 persen tahun ini, melampaui indeks dari imbal hasil yang tinggi dan peringkat investasi obligasi korporasi, treasury AS, mata uang dan indeks saham utama, karena kekhawatiran pertumbuhan global mendorong permintaan untuk logam sebagai haven. Spekulasi bahwa Federal Reserve AS akan memperlambat mengetatkan kebijakan moneter lebih lanjut juga telah mendorong daya tarik emas, yang tidak membayar bunga.
Emas berjangka untuk pengiriman April naik 1,1 persen untuk menetap di $ 1,234.40 per ons di Comex New York. Logam ini telah naik sekitar 11 persen pada bulan ini, kenaikan tersebut terbesar sejak Januari 2012.
Sementara perak berjangka naik di Comex New York, mencatat kenaikan bulanan kedua berturut-turut.(frk)
Sumber: Bloomberg