PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 3 February 2016

Ekuitas AS Pangkas Penurunan Seiring Rally pada Saham Komoditi & Minyak

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/2) - Ekuitas AS pangkas penurunan seiring saham energi rally diikuti minyak mentah dan bank yang mengurangi aksi selloff, mengimbangi data yang sebelumnya bahwa memunculkan kembali kekhawatiran atas kemerosotan ekonomi global akan meluas.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,4 % ke level 1,894.91 pada pukul 12:03 siang waktu New York, memangkas penurunan sebelumnya sebesar 1,6 %. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 13,56 poin atau 0,1 %, ke level 16,167.10, menghapus penurunan lebih dari 190 poin. Indeks Nasdaq Composite merosot 0,8 %, setelah sebelumnya jatuh 2,1 %. Sementara itu, Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) berjangka melonjak 6,6 % setelah sebelumnya menghapus kenaikan pada data pasokan.
Sebuah laporan hari ini menunjukkan industri jasa diperluas pada bulan Januari berada di laju paling lambat dalam hampir 2 tahun terakhir, meningkatkan risiko bahwa pelemahan terus-menerus terjadi dalam manufaktur yang mulai meluas ke seluruh perekonomian AS.
Melambatnya industri jasa karena para investor mewaspadai tanda-tanda bahwa kemerosotan di China. Sebuah laporan terpisah hari ini menunjukkan perusahaan AS menambahkan lebih banyak pekerja sebanyak 205.000 melebihi perkiraan untuk penggajian di bulan Januari. Fokus akan beralih pada laporan pekerjaan bulan Januari yang akan dirilis Jumat mendatang, yang diperkirakan bahwa perusahaan akan menambahkan sebanyak 190.000 pekerjaan, menurut para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. (knc)
Sumber : Bloomberg