Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Sunday, 14 February 2016

Ekonomi Jepang Berkontraksi di Kuartal Akhir 2015

BESTPROFIT FUTURES MALANG (15/2) - Ekonomi Jepang berkontraksi dalam 3 bulan terakhir di tahun 2015 seiring Jepang berusaha untuk membebaskan diri dari siklus ekspansi dan kontraksi meskipun lebih dari tiga tahun dari program abenomics.
Produk domestik bruto (PDB) turun menjadi 1,4 % dalam tingkat tahunan untuk tiga bulan yang berakhir 31 Desember, menyusul kenaikan di revisi menjadi 1,3 % pada kuartal ketiga, menurut laporan Kantor Kabinet pada hari Senin di Tokyo. Estimasi rata-rata dari 33 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News adalah penurunan 0,8 %.
Merosotnya konsumsi swasta yang berkontribusi terbesar untuk alami kontraksi, melemahkan kebijakan Perdana Menteri Shinzo Abe untuk memacu inflasi dan pertumbuhan di ekonomi terbesar ketiga di dunia. Sementara itu, Yen menguat 6,6 % terhadap dolar pada bulan ini bahkan setelah meningkatnya stimulus moneter dan upaya para pejabat pemerintah untuk meredam kenaikan yang tidak stabil.
Kinerja perekonomian telah tertekan selama tiga tahun terakhir sejak Abe kembali sebagai perdana menteri, bahkan seiring Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda telah tergeser sampai pelonggaran moneter dalam upaya pemerintah untuk meningkatkan upah, belanja konsumen dan investasi yang lebih tinggi. (knc)
Sumber : Bloomberg