PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 18 February 2016

Bursa Eropa Menghentikan Keuntungan Karena Turunnya Saham Bank, Energi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/2) - Bursa saham Eropa melepaskan hampir semua keuntungan mereka yang telah pertahankan untuk bagian yang lebih baik dalam hari, karena investor menjual sebagian besar saham-saham terkait dengan pertumbuhan ekonomi.
Saham perbankan, penambang dan energi merosot, dengan Indeks Stoxx 600 Eropa mengikuti minyak yang lebih rendah setelah laporan EIA menunjukkan persediaan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam 86-tahun terakhir.
Indeks acuan regional menambahkan kurang dari 0,1 persen pada penutupan perdagangan, memangkas kenaikan sebanyak 1 persen. Sebelumnya indeks tersebut turun sebanyak 0,6 persen. indeks volatilitas saham di kawasan Eropa membalikkan kerugian untuk memotong penurunan beruntun dalam empat hari.
Indeks Stoxx 600 jatuh ke level rendah 2013 pada minggu lalu di tengah melepaskan krisis dalam tahun ini, dari keprihatinan atas pertumbuhan ekonomi global hingga kemerosotan minyak yang semakin mendalam, gejolak di bank dan menghilangkan keyakinan dukungan bank sentral. Sejak pulih lebih dari 8 persen, termasuk reli kemarin yang didorong oleh sektor penambang.(frk)
Sumber: Bloomberg