PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 29 February 2016

Bursa AS Naik Menuju Kenaikan Bulanan Pasca Rebound Dalam 2 Minggu

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/3) - Bursa saham AS menguat pada sesi terakhir di bulan Februari, menunjukkan stabilitas bersama dengan harga minyak mentah dan bersiap untuk kenaikan bulanan setelah rebound selama dua minggu dari awal tahun terburuk.
Setelah berfluktuasi pada awal perdagangan, saham-saham memperpanjang kenaikan karena minyak mengalami reli, dengan minyak mentah West Texas Intermediate naik 2,8 persen. Bahkan dengan naiknya komoditas, keuntungan dalam produsen energi diredam sementara saham bahan baku dan utilitas, di antara pemain terbaik bulan ini, adalah yang terkuat saat ini.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,4 persen menjadi 1,956.47 pada pukul 12:21 siang di New York, dan berada di jalur untuk kenaikan Februari sebesar 0,8 persen dan bertahan di atas harga rata-rata selama 50 hari terakhir. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 68,14 poin, atau 0,4 persen, ke 16,708.11. Indeks Nasdaq Composite naik 0,6 persen.
Bank sentral China hari ini memotong jumlah uang tunai para pemberi pinjaman negara harus bertahan sebagai cadangan, menandai kembalinya pelonggaran yang lebih tradisional setelah para pembuat kebijakan menunjukkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka akan memacu pertumbuhan dengan membimbing pasar antar bank lebih rendah dan menyuntikkan likuiditas melalui operasi pasar terbuka.
S&P 500 menghentikan kenaikan dua hari pada hari Jumat pekan lalu setelah tanda-tanda inflasi menguat memicu spekulasi suku bunga akan naik lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Namun, rebound bank yang memicu lebih dari 6 persen sejak level terendah di 11 Februari telah menghapus kerugian indeks acuan selama sebulan.(frk)
Sumber: Bloomberg