PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 18 February 2016

Bursa AS Ditutup Turun Setelah Reli Terkuat Dalam Tiga Hari Sejak Agustus

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/2) - Bursa saham AS menurun mengikuti kenaikan terkuat tiga hari indeks Standard & Poor 500 dalam hampir enam bulan terakhir, karena saham perbankan, teknologi dan konsumen kehilangan momentum setelah memperkuat reli.
Indeks S&P 500 tergelincir 0,5 persen menjadi 1,917.79 pada pukul 04:00 sore di New York, menghentikan kemenangan beruntun setelah indeks tersebut naik 1,7 persen pada hari Rabu untuk membukukan keuntungan tiga hari pertama dalam tahun ini. Indeks Nasdaq Composite turun 1 persen karena Apple Inc. dan perusahaan induk Google, Alphabet Inc. turun lebih dari 1,9 persen.
Ekuitas kehilangan momentum pada hari Kamis setelah kenaikan baru-baru yang muncul secepat dengan kerugian yang mengirim S&P 500 ke awalan terburuk untuk setiap tahun. Hampir setengah dari penurunan 2016 terhapus dalam tiga sesi sebelumnya karena industri yang paling terpukul turun, termasuk saham bank, teknologi dan peritel, memimpin kemunculan kembali. Indeks acuan masih turun sekitar 10 persen dari rekor di bulan Mei, dan telah kehilangan 6,2 persen dalam tahun ini di tengah tanda-tanda pelemahan dalam ekonomi global dan penurunan harga komoditas.(frk)
Sumber: Bloomberg