PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 3 February 2016

Bursa AS Ditutup Naik Seiring Rally pada Saham Komoditas Diikuti Minyak

BESTPROFIT FUTURES (4/2) - Saham AS naik seiring rally pada produsen komoditas diikuti minyak mentah, membayangi aksi jual sebelumnya antara bank dan saham teknologi di tengah kekhawatiran bahwa meluasnya kemerosotan pertumbuhan global.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 % ke level 1,912.60 pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah menghapus penurunan sebelumnya sebesar 1,6 %.
Ekuitas berayun antara keuntungan dan kerugian pada hari ini terkait data ekonomi dapat menghidupkan kembali kekhawatiran tentang kekuatan pertumbuhan ekonomi AS, sementara pelemahan mata uang dolar membantu mengirim lonjakan harga minyak dan meningkatkan produsen komoditas.
Sebuah laporan hari ini menunjukkan industri jasa diperluas pada bulan Januari berada di laju paling lambat dalam hampir 2 tahun terakhir, meningkatkan risiko bahwa kemerosotan yang terjadi terus-menerus dalam manufaktur mulai meluas ke seluruh perekonomian AS. Melambatnya industri jasa muncul karena para investor waspada untuk tanda-tanda bahwa kelemahan di China.
Pembacaan terpisah hari ini menunjukkan perusahaan AS menambahkan lebih banyak pekerjaan sebanyak 205.000 pekerja untuk gaji bulan Januari yag melebihi perkiraan. Fokus akan mulai bergeser kepada laporan pekerjaan bulan Januari yang akan dirilis pemerintah pada hari Jumat, yang diperkirakan menunjukkan ekonomi menambahkan sebanyak 190.000 pekerjaan, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. (knc)
Sumber : Bloomberg